Sambas Kalbar MPP – Tim Kemenangan Bupati Sambas, H.Satono,S.Sos.I.,MH. menggelar Konsolidasi dan Pengukuhan Tim yang berlangsung di Rumah Kemenangan H.Satono,S.sos.I,MH. Jalan Tabrani ,Desa SeiRambi ,kec Sambas,kab Sambas .Minggu 05/05/2024

Awak media mewawancarai Tim Jawai Selatan Saudara Masnian,
Kami datang dari Jawai Selatan dan Jawai , merupakan Tim sukses Bupati H.Satono periode pertama.
kami menghadiri undangan dari Tim Kabupaten H.Satono di rumah kemenangan.

Khususnya Jawai Selatan Saya sebagai Ketua Tim Jawai Selatan periode pertama bersama sama khususnya tim lama dan relawan relawan yang tergabung di tim saya , Siap memenangkan H.Sayono 2 Periode , Sudahi Masnian.

Cuku atau kuku biasa di panggil di Jawai Selatan. Maupun Jawai juga sampaikan ke Awak media , saya datang hari ini untuk menghadiri undangan dari ketua Tim bapak Anwari di Rumah kemenangan H.Satono di Sambas .

Saya Tetap Berusaha untuk memenangkan H.Satono 2 Periode
Khususnya wilayah Jawai Selatan dan Jawai . Periode pertama saya bersama Tim Relawan Jawai Selatan dan Jawai merupakan Kenangan Indah bagi saya dan Relawan Relawan sewaktu Kampanye bapak H.Satono Periode Pertama dan Saya sangat Bersyukur H.Satono Memenangkan Periode pertama dan menjadi bupati Sambas ,: Ucap Kuku.

Tepat terpisah di kampung Rawit , Kevin mantan ketua Tim sukses H.Satono Periode pertama di kec Jawai . Untuk Periode ke 2 ini , Saya tetap Solid dan Siap memenangkan
H.Satono 2 periode . Sebelum menghadiri Pengukuhan tim kabupaten, saya sampaikan ke tim tim lama maupun Relawan Periode pertama , kita tetap mendukung dan memenangkan H.Satono 2 periode dalam Pilkada Sambas 2024 ini .tutup Kepin ( Indra)

: Revie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini