Tangerang MPP – Kades Klebet Jamarrudin melaksanakan Monitoring Lokasi rumah warga penerima program Gebrak Tegas dari Pemerintah Daerah (06/05/2024).

Penerima yang mendapatkan program Bedah Rumah dari Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) yakni Siti Magfiroh warga Kp Kayu Apu Rt 08/05 Desa Klebet,Kecamatan Kemiri. Kabupaten Tangerang – Banten. Sekitar pukul 15:30 Wib.

Hadir pada kesempatan itu Tim Fasilitator Kecamatan(Iyon), Kades Klebet (Jamarrudin), Panwascam(Suhendi), Forum Penangan Rumah Tak Layak Huni kecamatan(Wahab), Kejaroan 05(Sirkam), dan Penerima Bedah Rumah.

Kepala Desa Klebet mengucapkan selamat kepada Siti Magfiroh yang telah mendapatkan bantuan bedah rumah dari Pemerintah Daerah.

“Alhamdulillah selamat ya pak, semoga nanti rumah nya terbangun lancar tidak ada hambatan. Dan bisa bermanfaat membawa keberkahan dan kesehatan untuk bapak dan keluarga,” ungkap Kades

Dan pada kesempatan itu keluarga Siti Magfiroh mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Tangerang serta Pemcam, Pemdes, dan UPK kecamatan Kemiri. atas dibangunnya rumahnya menjadi rumah yang layak dan sehat untuk di tempati.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab ,Pemcam,Pemdes Serta instansi yang terlibat yang telah membantu membangun rumah kami untuk layak ditempati” Paparnya.

Ag94

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini