Murung Raya_Polres Murung Raya (Mura) jajaran Polda Kalteng kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat yang tidak hanya menjadi ajang mendengarkan keluhan masyarakat,tetapi juga menjadi momen berbagi berkah bagi warga yang membutuhkan.

Dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini,Polres Mura melaksanakan program bantuan sosial (bansos) dengan memberikan paket sembako kepada kaum Masjid Al-Hidayah dan masyarakat sekitar komplek Mapolres.Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mura,AKBP Irwansah, S.I.K.,M.M.,serta Wakapolres Mura,Kompol Triyo Sugiyono,S.H.,pada Jumat (3/5/2024) siang.

Paket sembako berupa beras tersebut diserahkan secara langsung sebagai bentuk kepedulian Polres Mura terhadap masyarakat yang membutuhkan.Kapolres Mura,AKBP Irwansah,mengungkapkan bahwa pemberian sembako dari Polri bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sesuai dengan petunjuk dari Kapolri.

“Selain mendengarkan keluhan warga pada Jumat Curhat,kepedulian Polres Mura juga diwujudkan dengan pemberian sembako kepada warga yang membutuhkan,”ujar Kapolres.

Menurut Wakapolres,kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat,tetapi juga untuk meringankan beban mereka.Program Jumat Curhat yang dilaksanakan seminggu sekali ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik oleh kepolisian.

“Dengan adanya kegiatan ini,harapannya hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat serta memberikan dampak positif bagi kesejahteraan bersama,” tutur Kapolres.

(Hms/Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini