Bandung.MPP – Polda Jabar, Kapolsek Sukajadi Dadang Cahyadiawan, SH., menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Komisaris Polisi (KOMPOL) menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP) pada upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian Personel Polrestabes Bandung terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Mei 2024 yang dipimpin oleh
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han. Kamis, 2 Mei 2024.

Upacara kenaikan pangkat kehormatan bagi anggota Polri digelar karena telah menunjukkan prestasi kedisiplinan, dedikasi dan loyalitas terhadap tugas dan adanya komitmen yang tinggi terhadap tanggung jawab yang diembannya, sehingga sudah sepantasnya mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kapolsek Sukajadi Kompol Dadang Cahyadiawan, SH., mengatakan, “Puji syukur alhamdulillah saya sebagai kapolsek yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Sebagai makhluk ciptaan Tuhan, sudah sepantasnya kita memuji dan membesarkan namanya, atas apa yang telah dia berikan kepada kita.

Dirinya berharap, kedepan sata diberikan kekuatan lahir batin dalam melaksanakan tugas, terutama dalam menjaga Wilayah Kota Bandung agar tetap aman dan kondusif, “Tutur Kapolsek.

Bandung Kota, 2 Mei 2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han.
(Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini