Murung Raya,MPP – Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalteng menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) dua perwira di aula Mapolres pada hari Jumat, 3 Mei 2024, pukul 10.00 WIB.

Acara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Mura, AKBP Irwansah, S.I.K., M.M., yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Bhayangkari, dan personel Polres Mura.

Dalam serah terima jabatan tersebut, Kasat Lantas Mura yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Andri Wicaksono, S.Sos, diserahterimakan kepada Iptu Hana Cahyadi, S.AP. Sementara itu, jabatan Kapolsek Permata Intan yang sebelumnya dipegang oleh almarhum Ipda Rio D. Makota, S.Th., M.Pd, kini diemban oleh Ipda Hermendi, S.I.P.

Kapolres Mura, AKBP Irwansah, dalam amanatnya menyampaikan bahwa sertijab merupakan suatu kegiatan yang penting dalam tubuh Polri, bertujuan untuk penyegaran dan pengembangan karir.

“Kami berharap pejabat baru akan membawa semangat baru di tempat tugasnya, sementara kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian mereka selama bertugas di Polres Mura,” ungkap Kapolres Mura.

Dia juga menyambut pejabat baru dengan mengingatkan untuk segera mengenali lingkungan baru mereka dan meningkatkan kinerja mereka.

Artikel ini disusun berdasarkan informasi dari Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng dan pernyataan resmi Kapolres Mura, AKBP Irwansah.(Hms/Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini