Marbau-Labura,MPP – Kepolisian sektor Marbau Polres Labuhanbatu kembali berhasil mengungkap dan menangkap pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu terhadap M (38) warga Dusun II Gg. Amal Desa Simpang Marbau Kecamatan Na X-IX Kabupaten Labuhanbatu Utara di Dusun IV Purwosari Desa Aek Tapa Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu utara pada hari rabu 01 Mei 2024 sekira Pukul 13.45 Wib.

Menurut keterangan Kapolsek Marbau AKP. Gesson Saragih mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya tentang keberadaan para pelaku yang sedang melakukan transaksi Narkoba kemudian Team Reskrim Polsek Marbau melalui Surat Telegram Kapolda Sumut
Nomor : STR / 175 / IV / OPS.1.3.2./ 2024  tanggal 26 April 2024 segera memerintahkan Kanit Reskrim Ipda. Sarwedi Manurung dan team untuk melakukan penyelidikan serta pengintaian terhadap seseorang yang diduga sedang melakukan transaksi jual beli barang Narkoba jenis Sabu dan kegiatan tersebut berhasil dilakukan dan mengamankan 1(satu) orang tersangka dengan barang bukti berupa 1 (satu) klip plastik kecil yang diduga berisikan sabu seberat 0,24 gram, 1(satu) buah mancis dan kemudian Team membawa tersangka dan Barang Bukti ke Polsek Marbau untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek Marbau AKP. Gesson Saragih dalam keterangannya mengatakan, “ini perintah Bapak Kapolda Sumut untuk dilaksanakan, ini operasi antik dan harus dilakukan penangkapan terhadap pelaku dan pengguna maupun penjual narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polsek Marbau, Karena narkoba adalah musuh kita bersama oleh karena itu mari kita sama-sama membasmi narkoba agar tidak merusak generasi muda kita, dan dalam hal ini kami juga dari pihak kepolisian memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat yang turut andil dalam memberikan informasi keberadaan pelaku penyalahgunaan dan transaksi narkoba”, tuturnya.

Lanjut Kapolsek, “atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan UU No. 35 pasal 112 jo 114 tahun 2009 tentang Narkotika”, pungkasnya.

( hr.sihite)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini