Polresta Pontianak, Kalbar MPP –  Pada peringatan May Day kali ini, Federasi Serikat Buruh Kebun Sawit Kalimantan Barat (FSBKS Kalbar) menggelar aksi unjuk rasa untuk menyoroti berbagai isu yang berkaitan dengan kesejahteraan buruh. yang diadakan di Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Barat. Dalam rangka memberikan perlindungan dan memastikan kelancaran jalannya aksi tersebut, sebanyak 150 personil Polresta Pontianak turun ke lapangan. 02/05/2024

Kapolresta Pontianak, Kombes Pol. Adhe Hariadi, S.I.K., M.H., ikut serta dalam pengamanan tersebut, mendampingi anggotanya dalam menjalankan tugas pengamanan. Dengan sinergi antara personil Polresta dan pimpinan mereka, kegiatan pengamanan dapat berlangsung dengan baik dan lancar.

“Hingga akhir kegiatan tersebut, situasi tetap kondusif, aman, dan damai,” ungkap Kombes Pol. Adhe Hariadi. Kehadiran personil Polresta Pontianak tidak hanya bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum, tetapi juga untuk memastikan bahwa hak untuk berunjuk rasa dapat dilaksanakan dengan tertib dan damai.

Korlap aksi unjuk rasa dari FSBKS Kalbar menyampaikan apresiasi atas pelayanan yang diberikan oleh Polresta Pontianak. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Polresta Pontianak, karena selama aksi kami, kami merasa dijaga dengan baik dan diperlakukan dengan ramah,” ujarnya.

Dengan kerjasama antara pihak kepolisian dan para demonstran, aksi unjuk rasa May Day di Pontianak dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa insiden yang merugikan. Hal ini menunjukkan pentingnya dialog dan keterbukaan antara pemerintah dan masyarakat dalam menangani isu-isu yang berkaitan dengan kesejahteraan buruh. ( Indra)

Humas : polrestapontianak (FDJR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini