Sambas – Upacara peringatan hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tingkat Kabupaten Sambas di halaman Kantor Bupati Sambas , Kamis 02/05/2024 berlangsung khidmat dan meriah .

Hadiri Bupati Sambas H.Satono , Sekretaris Daerah Sambas (Ir.H.Ferry Madagaskar. M.Si), Kajari Sambas, Dand 1208/Sbs, Kapolres Sambas dan unsur Forkopimda, Kepala OPD, dan jajaran ASN lingkup Pemkab Sambas dan diikuti oleh pelajar tingkat SD, SMP dan SMA se Kabupaten Sambas.

Acara yang dipimpin lansung oleh Bupati Sambas H.Satono.
Sebagaimana disampaikan Bupati Sambas (H.Satono.S.Sos.I.M.H) pada Awak Media usai acara Sebagai Bupati Sambas, saat ini IPM Kabupaten Sambas peringkat pertama se-kalbar, hal ini sangat membanggakan kita semua sebagai warga kabupaten Sambas dan harus kita pertahankan terus. Terutama terhadap bapak dan Ibu pengajar serta OPD-OPD yang ada, telah memberikan kontribusi yang luar biasa sehingga Kabupaten kita dapat meraih IPM tertinggi se-Kalbar tersebut, tutur nya .

Di tempat terpisah Bupati Sambas
H. Satono sampaikan ke Awak Media “tumbuhnya generasi-generasi penerus Bangsa khususnya dalam pembangunan Sambas berkemajuan ini, tidak terlepas dari peran serta dan kerja keras bapak dan ibu Guru sehingga hal ini harus kita pertahankan dan tingkatkan; maka di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei ini, kita Peringati setiap Tahun , Tutupnya. ( Indra )

Revie KP.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini