Sungailiat Babel MPP – Sambutan Pj Bupati Bangka Perayaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Pemerintah di GOR Sang Depati Sungailiat kabupaten Bangka provinsi kepulauan Bangka Belitung Pada hari Selasa Siang (30/4/2024).

Telah dilangsungkan acara penting yaitu Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan, Tenaga Teknis, dan Guru di Lingkungan Pemkab Bangka.

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Bupati Bangka M. Haris, yang diwakili oleh pejabat tertinggi di daerah tersebut, menyampaikan rasa syukur dan haru atas momen bersejarah ini.

“Ini adalah saat yang penting dalam membangun dan meningkatkan pelayanan publik di wilayah kita.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan ini menandai komitmen kita untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ucapnya.

Beliau juga menekankan pentingnya integritas, dedikasi, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan publik.

“Pegawai pemerintah memiliki peran yang sangat penting dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah.

Oleh karena itu, mari kita bekerja dengan penuh dedikasi, integritas, dan profesionalisme untuk kebaikan bersama,” tambahnya.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh para pejabat terkait, tokoh masyarakat, serta keluarga dan kerabat dari para pegawai yang dilantik.

Semangat dan antusiasme terpancar dari wajah para peserta acara, yang siap mengemban tugas dan tanggung jawab baru dengan penuh semangat dan dedikasi.

Setelah sambutan dari Pj Bupati Bangka M. Haris, dilanjutkan dengan prosesi pengambilan sumpah/janji jabatan oleh para pegawai yang baru dilantik, yang disaksikan oleh para undangan yang hadir.

Dengan pengambilan sumpah ini, para pegawai secara resmi ditugaskan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka sesuai dengan jabatan yang diemban.

Acara ini ditutup dengan doa bersama untuk kesuksesan dan keberhasilan para pegawai yang baru dilantik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka. Semoga dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Pemkab Bangka dapat terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Fery / Andry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini