SERANG,MPP – Bencana alam yang mengakibatkan tingginya curah hujan yang terjadi pada dua hari yang lalu  hujan yang melanda di seluruh wilayah yang mengakibatkan kali cidurian meluap di Kampung Pegadungan RT 02/03 Desa Tenjoayu kecamatan Tanara yang mengakibatkan 9 rumah mengalami kebanjiran Sehingga beberapa rumah warga dan infrastruktur rusak. Senen/29/4/23.

Bupati serang Hj.Ratu Tatu Chasanah, SE. M.AK. melalui dinas sosial bersama muspika kecamatan tanara dengan sigap cepat mendatangi kelokasi banjir dan berikan bantuan berupa sembako kepada korban banjir.

Farid Anwar Ibrahim,S. STP, M.Si camat tanara dalam peninjauannya menyampaikan kepada masyarakat yang rumahnya rawan banjir untuk tetap waspada terhadap adanya hujan deras dan dampak penyakit yang ditimbulkan akibat banjir, ucap Farid Anwar Ibrahim.

“Kami haturkan banyak terima kasih kepada ibu bupati serang melalui kepala dinas sosial kabupaten Serang Subur Prianto atas bantuan kepada warga kami di kampung pegadungan desa Tenjoayu kecamatan Tanara yang terdampak banjir kali cidurian. Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga kami yang sedang mendapatkan bencana.

Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban dan bisa di gunakan dengan baik. Harapan Nya Farid Anwar Ibrahim.

(Oz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini