Kebumen, MPP – Kapolres Kebumen AKBP Recky bersama PJU Polres dan Bhayangkari menghadiri kegiatan silaturahmi halal bihalal Idul 1445 Hijriah yang diselenggarakan persatuan keluarga besar purnawirawan PP Polri Cabang Kebumen, di Pendopo Kelurahan Panjer, Kebumen, Kamis 25 April 2024.

AKBP Recky selaku pembina PP Polri menyambut positif kegiatan halal bihalal dan berharap hubungan antara PP Polri dengan Polres Kebumen tetap terjaga.

“Kami berharap, agar kami, para personel yang masih aktif juga selalu mendapatkan bimbingan dari bapak ibu sekalian,” kata AKBP Recky dalam sambutannya.

Lanjut Kapolres, situasi Kamtibmas yang kondusif di Kebumen juga ada peran PP Polri. Lebaran yang identik banyak kejadian menonjol, seperti ledakan petasan ataupun kecelakaan laut yang mengakibatkan korban jiwa saat ini tidak ditemukan.

“Alhamdulillah Kebumen aman, ini juga peran bapak ibu yang sudah bermasyarakat di tempat tinggal masing-masing. Sehingga tidak ada kejadian menonjol. Tentu ini adalah peran kita semua,” pungkas Kapolres.

Kapolres juga mengapresiasi anggota PP Polri yang masih terlihat begitu semangat berorganisasi meski telah purna dari Kepolisian.

Selanjutnya Ketua PP Polri Cabang Kebumen AKP Purn Supriyanto mengaku masih setia dengan Polri meski telah purna.

Ia berharap agar kegiatan yang dilaksanakan oleh PP Polri terus didukung Polres Kebumen sehingga silaturahmi tidak pernah putus.

“Kita berkomitmen setia terhadap Polri. Semoga apa yang kita jalin, bisa terus terjalin dengan baik,” kata Supriyanto.

(Humas Polres Kebumen) AD1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini