BENGKULU,MPP – Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs. Agus Salim melakukan pelepasan pemberangkatan Tim Tribrata Rafflesia FC, pada hari Jum’at (26/04/24). Tim tersebut akan mengikuti perlombaan putaran nasional Liga 3 yang akan diselenggarakan di Bojonegoro. Acara pelepasan ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi semua pihak untuk terus memperbanyak prestasi dalam bidang olahraga.

Pelepasan pemberangkatan Tim Tribrata Rafflesia FC dilaksanakan di Lapangan Anton Soedjarwo. Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Bengkulu memberikan dukungan penuh kepada para atlet dan official yang akan mewakili Bengkulu dalam ajang bergengsi tersebut.

“Dengan keberangkatan Tim Tribrata Rafflesia FC ini, semoga dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berprestasi dalam dunia olahraga. Kami berharap tim ini dapat meraih prestasi gemilang di ajang putaran nasional Liga,” ujar Wakapolda Bengkulu.

Tim Tribrata Rafflesia FC akan berangkat menuju Bojonegoro pada siang ini untuk mengikuti ajang putaran nasional Liga 3 yang akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan. Semoga dengan semangat dan kerja keras, mereka dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi Bengkulu.

( Juhardi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini