Ciledug,MPP – Masalah kejahatan Curanmor di berbagai wilayah banyak terjadi, terlebih lagi saat ini di kawasan Ciledug Tangerang Curanmor meningkat di tahun sebelumnya dan di tahun 2024 ini. Menurut Kanit Humas Polsek Ciledug AIPDA Abdullah, SE hampir 10 kasus curanmor tiap minggunya ungkap Abdullah pada MPP. saat ditanya bentuk pengawasan yang dilakukan Polsek Ciledug, Abdullah mengungkapkan, bahwasannya saat ini kita melakukan program sambang yaitu menyambangi warga masyarakat untuk memberikan pengarahan terkait kejahatan curanmor, serta menempatkan personil di titik wilayah yang rawan Curanmor ungkap Abdullah pada MPP.

Di tempat terpisah hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Ciledug Kompol. Saiful Anwar, SE, SH, MM, bahwasannya masalah Curanmor di wilayah Ciledug meningkat di tahun ini, untuk itu kami berupaya terus lakukan giat pengawasan di tiap titik yang rawan curanmor dan juga kami lakukan pendekatan kepada masyarakat ciledug, dan pada tokoh agama, ungkap Syaiful Kapolsek ciledug yang baru 4 bulan menjabat kepada MPP.

Terkait dengan kejahatan Curanmor Kanit Humas Polsek Ciledug Abdullah juga menghimbau kepada masyarakat Ciledug, agar meletakan kendaraan yang aman dan selalu menggunakan kunci ganda untuk mempersulit dan mencegah dari pelaku Curanmor … (Dessie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini