Jakarta Barat,MPP – Personel Samapta Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas saat jam berangkat kerja masyarakat, Rabu, 24/4/2024.

Pengaturan lalu lintas dilakukan di Taman Green Garden, jalan raya Daan Mogot Jakarta Barat, sekitar pukul 06.30 pagi.

Pengaturan tersebut dilakukan oleh Aiptu Edward Sigit, Aipda Remon dan Bripda Alfrido yang merupakan anggota Samapta Polres Metro Jakarta Barat

Menurut Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat Akbp M Hari Agung Julianto mengatakan, kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kelancaran arus kendaraan di daerah tersebut.

“Kami melihat bahwa saat jam berangkat kerja, arus lalu lintas cukup padat. Oleh karena itu, kami turun langsung untuk mengatur lalu lintas agar terhindar dari kemacetan bagi masyarakat yang akan beraktivitas,” ujar Agung, Rabu, 24/4/2024.

Menurutnya, pengaturan arus lalu lintas ini juga dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam memberikan jaminan keselamatan dalam berlalu lintas.

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini