BENGKULU,MPP – Meskipun hujan deras turun membasahi halaman Depan Gedung Tri Brata Polda Bengkulu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, MH, Didampingi oleh Dansat Brimob Kombes Pol Muhammad Fachry tidak gentar untuk melepas secara langsung bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Lebong., hari ini (22/04/24) sore pukul 15.45 Wib.

Dalam momen yang penuh semangat ini, Kapolda Bengkulu tidak membiarkan hujan menjadi penghalang bagi kepedulian mereka terhadap masyarakat yang membutuhkan. Meskipun terkena guyuran hujan, mereka dengan tulus melepas bantuan sosial tersebut sebagai bentuk dukungan dan solidaritas kepada korban banjir.

Bantuan tersebut terdiri dari 1 Ton Beras, 500 dus Mie Instan, dan 1000 dus Air Mineral ini akan disalurkan langsung oleh Kapolda Bengkulu pada besok harinya, dengan harapan dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat terdampak.

Langkah Kapolda Bengkulu ini menunjukkan komitmen yang kuat dalam membantu masyarakat dalam menghadapi cobaan yang dihadapi. Semoga bantuan ini dapat memberikan sedikit kelegaan dan menguatkan semangat para korban banjir untuk bangkit kembali.

Kapolda Bengkulu mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada sesama yang membutuhkan, serta terus berdoa agar situasi dapat segera membaik dan normal kembali.

( Juhardi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini