Pangkalpinang_Polresta Pangkalpinang dan Polsek Bukit Intan Gelar Pos Pengamanan Operasi Ketupat Menumbing 2024,Di Pusat Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Pada Hari Sabtu Malam Minggu (6/4/2024).

Dalam rangka mengantisipasi lonjakan arus mudik dan menjaga keamanan selama libur panjang Idul Fitri,Polresta Pangkalpinang dan Polsek Bukit Intan membuka pos pengamanan Operasi Ketupat Menumbing 2024.

Pos pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas serta mencegah terjadinya tindak kriminal selama periode libur lebaran.

Kapolresta Pangkalpinang,Kombes Pol Gatot Yulianto,S.I.K,M.H.P menyatakan komitmen pihak kepolisian dalam memberikan perlindungan dan pelayanan maksimal kepada masyarakat selama masa libur panjang.

“Kami telah menyiapkan personel dan sarana prasarana untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama libur panjang Idul Fitri. Pos pengamanan ini akan beroperasi selama periode Operasi Ketupat Menumbing 2024,”ujar Kombes Pol Gatot Yulianto,S.I.K, M.H.P Kapolresta Pangkalpinang.

Selain itu,petugas di pos pengamanan juga akan memberikan himbauan kepada para pengendara untuk mentaati aturan lalu lintas serta menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19.

Masyarakat diimbau untuk bersinergi dengan pihak kepolisian dengan melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan demi menjaga keamanan bersama selama libur panjang Idul Fitri.

Operasi Ketupat Menumbing 2024 akan berlangsung hingga beberapa hari setelah lebaran untuk memastikan kembali keamanan dan kelancaran arus mudik serta arus balik.

Polresta Pangkalpinang dan Polsek Bukit Intan berharap agar masyarakat dapat menjalani liburan dengan aman dan nyaman*** (Fery /Andry )*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini