Bandung_Kapolsek Sukajadi Kompol Dadang Cahyadiawan,SH.,bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Sukajadi Ny. Hilda Dadang Cahyadiawan bersama pengurus Bhayangkari mengunjungi istri Kanit Reskrim AKP Solah Parwani S.Pd.I yang sedang sakit mendapat perawatan di RS. Santosa Kota Bandung Kamis, (18 April 2024).

Kegiatan ini sebagai wujud kekompakan, kekeluargaan dan sebagai bentuk rasa empati serta mendo’akan,agar Istri dari Kanit Reskrim AKP Solah Parwani S.Pd.I lekas sembuh seperti sedia kala.

Kapolsek Sukajadi Kompol Dadang Cahyadiawan,SH mengatakan bahwa,”Ketika ada anggota maupun keluarga anggota yang sakit harus kita bersama-sama menjenguknya, paling tidak turut memberikan Doa serta memotivasi karena semua ini adalah wujud kepedulian kita terhadap sesama,tetap semangat dan semoga lekas sembuh,”Ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut,Ketua Ibu Bhayangkari Bersama Pengurus Bhayangkari lainnya berkesempatan mendo’akan agar segera di berikan kesembuhan oleh Allah SWT,guna dapat menjadi pendorong semangatnya untuk bisa segera sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala.

Bandung Kota,18 April 2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han
Hms

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini