Batang, MPP – Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan, Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman didampingi Kasdim Mayor Inf Slamet Muchadi beserta Perwira Staf dan Danramil jajaran mengunjungi salah seorang anggota yang tengah di rawat di RSUD Batang, Kamis (18/04/2024).

Anggota yang sakit tersebut adalah Kopka Haryono yang kesehariannya menjabat sebagai Babinsa di Koramil 10/Batang, kehadiran Dandim tersebut merupakan salah satu bentuk empati seorang pimpinan kepada anggotanya untuk memberikan semangat serta dukungan moril.

Letkol Alam mengungkapkan kunjungannya tersebut untuk memberikan semangat dan doa kepada anggota yang sedang sakit sehingga cepat sembuh dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga serta dapat beraktifitas seperti sebelum sakit.

“Kami keluarga besar Kodim 0736/Batang sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, dan kunjungan saya ke anggota dengan ridha Allah kami memanjatkan doa semoga cepat sembuh dari sakit,” ucap Letkol Alam Budiman.

Tak hanya itu, Dandim juga memberikan motivasi semangat kepada anggota yang sedang sakit agar tetap kuat dalam menghadapi cobaan sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa semoga cepat diberikan kesembuhan.

“Saya berpesan ke anggota agar ikuti semua anjuran dari dokter, terus menguatkan hati, dan timbulkan semangat untuk kesembuhan,” tungkas Dandim.

(Pendim/0736) AD1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini