Cikampak_Labusel,Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Gerindra Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Syahdian Purba,SH memberi apresiasi kepada semua personel Polres Labuhanbatu Selatan yang terlibat dan dinilai sukses dalam gelaran Oprasi Ketupat Tahun 2024.

Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan itu menilai pelaksanaan Operasi Ketupat dalam rangka pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2024 berjalan sangat kondusif. Menurutnya,tahun ini dirinya tidak mendengar adanya insiden lakalantas yang serius, kemacetan juga terjadi dalam batas ambang yang lumrah pada saat moment seperti ini.

Tentunya,keberhasilan itu tercapai berkat kerja sama yang baik dari semua personel yang bertugas, “saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan pelaksanaan operasi pengamanan yang berjalan dengan lancar,ini semua berkat kekompakan dan soliditas seluruh personel yang terlibat dan kira mengetahui bahwa dibalik kesuksesan ini,ada sosok yang hebat dibelakangnya,yaitu bapak Kapolres Labuhanbatu Selatan”,ucap Syahdian Purba,Rabu 17 april 2024 di salah satu Warkop di Cikampak.

“Pak Kapolres AKBP. Maringan Simanjuntak ini orangnya energik,ibarat pepatah mengatakan tua-tua keladi,makin tua makin menjadi,tadi malam saya berkomunikasi via seluler dengan beliau hampir dua jam lamanya”,tambah Syahdian.

Ditanya perihal kebenaran pencalonan dirinya maju pada Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan periode ini beliau menjawab, “benar,tidak ada yang ecek-ecek apalagi omon-omon,hari ini seluruh pengurus PAC Gerindra Se Labuhanbatu Selatan menandatangani Fakta Integritas mendukung pencalonan saya,artinya kalau kawan-kawan sudah sepakat dan meminta,tidak ada alasan saya untuk menolak”,pungkasnya.

(hr.sihite)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini