Bandung_Di bawah kendali Kapolsek Rancasari melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan siang hari.

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Rancasari ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan saat aktivitas di siang hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar.Saat gatur lalin tersebut,pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Kanit Lantas Ipda Yayan Supriyana menjelaskan “Kami juga ingatkan sebelum berkendaraan agar selalu mengecek kelengkapan surat kendaraan anda dan pastikan bahwa kendaraan anda betul-betul tidak ada masalah,” Ujarnya.

Kapolsek Rancasari Kompol Oesman Imam Q, SH Menerangkan bahwa kegiatan pengaturan arus lalin siang hari sebagai wujud kehadiran polri dalam upaya melayani masyarakat.

” Setiap siang harinya kami dari jajaran Polsek Rancasari menerjunkan personil dari unit lantas dan unit patroli Samapta untuk pengaturan arus lalin siang hari,dilaksanakan di titik-titik jalur rawan kemacetan Baik mulai jalur jalan Soekarno Hatta maupun jalur jalan ciwastra.”, Tambah Kapolsek

Bandung Kota,16 April 2024
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Dr. Budi Sartono,S.I.K.,M.S.i.,M.Han
Hms.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini