Murung Raya, MPP – Polres Murung Raya, sebagai bagian dari Polda Kalteng, terus meningkatkan langkah-langkah keamanan untuk menjaga stabilitas wilayah. Salah satu langkah yang diambil adalah patroli rutin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) PT. Mura Utama Energi, pada Jumat (12/4/2024) pukul 10.30 WIB.

Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansah, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa patroli yang dilakukan oleh PAM Pos Terpadu dari Unit II Tipidter Satreskrim Polres Mura bertujuan untuk mencegah potensi kejahatan di sekitar SPBU dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan pengisian bahan bakar. Langkah ini sejalan dengan komitmen Polres Murung Raya dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

“Patroli rutin seperti ini diharapkan dapat mengurangi insiden kriminalitas serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan,” ujar Kapolres.

Dengan kehadiran personel Polres Murung Raya yang aktif dalam melakukan patroli dan pengecekan, diharapkan lingkungan yang lebih aman dan nyaman dapat diciptakan bagi seluruh warga. (Hms/Ilmi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini