MPP – Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK melakukan pengecekan Pos Pelayanan (Pos Yan) di Pasar Bawah dan Pos Pengamanan (Pos Pam) di Depan DPRD Bengkulu Selatan.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan dan kelancaran penjagaan selama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pertama, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK beserta rombongan Forkopimda mengecek di Pos Yan di Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna , kemudian Pos Pam di Depan DPRD Bengkulu Selatan Kecamatan Bengkulu Selatan. Pada kesempatan itu, jajaran Forkopimda juga menyerahkan bingkisan kepada personel di Pos Yan Dan Pos Pam tersebut.

Disela-sela pengecekan, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE MM berharap para personel dapat menjalankan tugasnya dengan baik, menciptakan situasi yang aman dan lancar di hari lebaran.

” Berikan yang terbaik untuk masyarakat saat mudik Lebaran nanti,” pesannya.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan kesiapan dan kelancaran pelaksanaan Pos Yan dan Pos Pam.

Disisi lain, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK mengatakan, Pengecekan ini untuk memastikan kesiapan personil dan sarana prasarana di Pos Yan dan Pos Pam dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah.

” Kami ingin memastikan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran serta keamanan dan kenyamanan masyarakat selama perayaan Idul Fitri,” ujar Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK

Secara keseluruhan, kegiatan pengecekan Pos Yan dan Pos Pam oleh Unsur Forkopimda bersama Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK berjalan dengan lancar. Tim Forkopimda dan Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK bahwa penjagaan selama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan akan berjalan dengan aman dan kondusif.
( Juhardi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini