Murung Raya,MPP – Perwakilan Media Purna Polri (MPP) dan seluruh Insan Pers di Kabupaten Murung Raya mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga atas meninggalnya Inspektur Polisi Dua (IPDA) Rio Desenataliato Makota, S.Th., M.Pd., Kapolsek Permata Intan jajaran Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalteng.

Saudara M. Ilmi, Perwakilan Media Purna Polri Kabupaten Murung Raya, menyatakan rasa kehilangan yang mendalam terhadap sosok Almarhum. “Alm Abang Rio adalah sosok yang baik hati dan selalu memberikan arahan serta nasehat untuk menjalani kehidupan dengan bijak,” ujarnya ketika menerima kabar duka pada Kamis, (11/04/2024).

Alm IPDA Rio dikenal sebagai tauladan dan panutan bagi banyak orang. “Beliau selalu mengingatkan bahwa harta dan jabatan tidak akan pernah dibawa mati, oleh karena itu, kita tidak boleh sombong dengan harta atau jabatan yang dimiliki. Semua yang beliau ucapkan sungguh benar dan bermakna,” tambahnya.

“Saya atas nama perwakilan Media Purna Polri Kabupaten Murung Raya mengucapkan selamat jalan untuk Kapolsek Permata Intan IPDA Rio Desenataliato Makota, S.Th., M.Pd., ke peristirahatan terakhir. Hanya doa yang bisa kita panjatkan agar amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Tugas dan tanggung jawab beliau di dunia ini telah selesai, dan kami akan meneruskan misi untuk menabur kebaikan kepada sesama manusia,” ucapnya sambil mengusap air mata.(M.Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini