Cimahi, MPP – Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Pimpinan Umum Media Purna Polri Sdr Noven Saputera, Apresiasi Kinerja Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. beserta jajaran yang tengah melakukan pengamanan dan pelayanan mudik Lebaran 2024 dengan sangat baik. Sebab; mudik kaliinii terlihat lebih tertib dan lancar dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Menurutnya, yang perlu diacungi jempol juga terkait rekayasa jalur mudik di sepanjang jalur lintasan wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat yang menjadi Kota dan Kabupaten perlintasan bagi para pemudik yang berasal dari Jabodetabek yang hendak menuju tasik, garut, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Mudik 2024 lebih baik, walaupun ada sedikit kekurangan itu dikarenakan volume kendaraan yang over, tapi overall sangat baik dan perlu diacungi jempol,” tentunya Polri selalu belajar dari mudik lebaran tahun sebelumnya, ujar Noven saat diwawancarai selasa (09/04/2024).

Ia pun berharap pada rekayasa arus balik Lebaran 2024 ini juga dapat berjalan aman, nyaman, dan lancar. Dengan demikian, masyarakat benar-benar melakukan mudik yang berkesan.

“Saya berharap pada kepulangan atau arus balik nanti Polres Cimahi tetap dapat memberikan pelayanan extra guna menciptakan rasa nyaman dan aman bagi para pemudik,” terangnya. Humas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini