Jakarta Barat, MPP – Polsek Metro Tamansari Jakarta Barat intensif melakukan patroli pemukiman yang ditinggal mudik oleh para penghuninya.

Dalam kegiatan patroli ini, Polsek Metro Tamansari bekerja sama dengan 3 Pilar Tamansari dan elemen masyarakat seperti Citra Bhayangkara dan FKPM.

Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat Kompol Adhi Wananda mengatakan, Tujuan dari patroli ini adalah untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas, terutama mengingat sebagian masyarakat telah melaksanakan mudik ke kampung halaman tercinta.

” Polsek Metro Tamansari, bersama dengan mitra-mitra patroli, gencar melakukan penjagaan dan pengawasan di wilayah-wilayah yang ditinggal mudik,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin, 8/4/2024.

Dalam kesempatan ini kami telah melakukan patroli kewilayahaan diantaranya

Kelurahan Taman Sari, dengan titik patroli di Jalan Taman Sari V Rt.14/07 Kelurahan Mangga Besar, termasuk di Jalan Nanas No.11 RT 02/01 dan Jalan Kokosan No.12A RT 02/01 kelurahan Pinangsia, dengan patroli di sekitar Jalan Mangga Dua 1 dan Jalan Mangga Dua, Kelurahan Krukut, patroli di sekitar Jalan Keselamatan.
Kelurahan Keagungan, termasuk di Jalan Keadilan dalam, Kelurahan Maphar, dengan patroli di sejumlah titik di sekitar Jalan Kebun Jeruk 3 dan Jalan Kaligot Kecil, Kelurahan Tangki, patroli di sekitar Jalan Tangki Lio Timur, Kelurahan Glodok, termasuk di sekitar Jalan Kemenangan 5 GG.2,

Polsek Metro Tamansari juga melibatkan tokoh masyarakat seperti Pak H. Aan Santoso dari Kelurahan Glodok dalam patroli tersebut.

Mereka menjaga arteri-arteri penting di wilayah tersebut, seperti pinggir Kali Krukut dan Jalan Arteri Glodok, guna memastikan keamanan dan ketertiban selama masa mudik.

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini