Murung Raya,MPP – Dalam momentum Ramadhan tahun 1445 H pada tahun 2024 ini, Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansah, S.I.K., M.M., bersama dengan Wakapolres Mura Kompol Triyo Sugiyono, S.H. serta Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres, melakukan pembagian parcel lebaran kepada para wartawan yang bertugas di Kabupaten Murung Raya.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Murung Raya dan Wakapolres Murung Raya kepada perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ahmad Fauzi, serta wartawan lainnya, di Pos Terpadu Bundaran Emas Puruk Cahu, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya pada Senin (08/04/2024) sore.

AKBP Irwansah menyampaikan bahwa pemberian parcel lebaran kepada rekan-rekan wartawan merupakan bukti dari hubungan yang solid yang telah terjalin selama ini. “Rekan-rekan media bukan hanya sekadar mitra dalam menyampaikan informasi kepada publik, tetapi juga merupakan bagian dari kebahagiaan kita semua dalam menyambut hari kemenangan yang akan segera tiba,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, “Jangan melihat dari banyaknya parcel yang diberikan, tetapi lihatlah dari ketulusan dan semangat kebersamaan untuk saling berbagi dalam menyongsong momen bersejarah ini.”

Menurut Kapolres, wartawan layak menerima apresiasi berupa parcel lebaran karena telah aktif dalam mendukung publikasi kegiatan di lingkungan Polres Murung Raya. “Kami, sebagai keluarga besar Polres Murung Raya, ingin menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Tanpa dukungan dari rekan-rekan media, kegiatan yang kami lakukan di Polres tidak akan tercapai kesuksesannya,” tutupnya.

(Hms/Ilmi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini