Tangerang,MPP – Momentum bulan Ramadhan menjadi sarana kegiatan Buka bersama (Bukber) yang mana terpantau oleh awak media Purna Polri tepat di Kantor Desa Kemiri, kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang – Banten. menggelar Bukber bersama, dalam Bukber ini diusung oleh Kepala Desa (Kades) Kemiri, yang berlangsung pada Minggu, (06/4/2024) sore.

Kegiatan Bukber ini dihadiri oleh para perangkat desa,Babinsa (Koramil09/Mauk), Tokmas, Tokmud,para Kader Posyandu, para kades PKK, dan warga masyarakat sekitar.

Bukber dibuka dengan pembacaan doa bersama-sama dan penyampaian dari Kades Kemiri, Suhud mengatakan rasa terimakasih nya atas kehadiran para tamu undangan dan kerja keras penyelenggara acara untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Dengan adanya acara ini, menjaga silaturahmi kekeluargaan kedekatan yang tujuan nya kita bekerja bisa lebih giat lagi, lebih semangat dan lebih aktip lagi. Dan kebersamaan itu ada. ya pada intinya dalam kegiatan ini mengutamakan Tali Silaturahmi, antar sesama pegawai dengan Masyarakat” tandasnya Kades Kemiri Suhud.

Tak hanya itu, Masruri S.E mengungkapkan dalam acara tersebut, sangat bagus dan positif untuk lebih memperdekat suatu kekeluargaan.

“Pendekatan kita kepada masyarakat itu harus di utamakan dan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat,” pungkasnya Masruri kepada awak Media Purna Polri.

Selain menjalankan buka bersama di sesi terakhir Kepala Desa memberikan penyerahan bingkisan kepada masyarakat.

Ag94

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini