TANGERANG,MPP – Lurah Lontar Kecamatan Kemiri (Dody) bantu korban kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan raya Ir.Sutami Kab Tangerang Banten, Senin (08/4/2024) Sore saat menjelang Buka Puasa.

Aksi spontan itu dilakukan ketika dirinya sedang berada di kediaman nya, memang saat itu ada beberapa kedatangan Tamu dari awak Media, Satpol PP, dan warga, setelah berbincang bincang hangat beberapa menit lalu, terdengarlah Suara Benturan yang cukup keras hingga menimbulkan warga sekitar berdatangan, dan terpantau oleh awak media saat dilokasi kejadian, terlihat dua kendaraan roda 2 sudah tergeletak dan dua anak duduk di pinggir jalan serta satu orang dewasa.

Kemudian dengan sigap Lurah Lontar itu langsung membantu proses evakuasi.

“Korban Atas nama Ikhsan warga desa Lontar sedangkan lawan crash’y nama Sidik warga Kosambi Dalem kecamatan Mekar Baru, dan untuk saat ini Korban langsung di bawa ke puskesmas untuk tindakan pertama dan kemudian di bawa ke ahli tulang di daerah Sujung Serang dengan luka patah di wilayah kaki kanan”. Pungkas nya Kades Lontar kepada awak Media Purna Polri.

Disamping itu sedangkan personil Sat Pol PP yang dibantu warga mengatur Lalu lintas agar tidak ada Kemacetan, sehingga para pengemudi berlalu lintas dengan lancar.

Ag94

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini