Murung Raya,MPP – Suasana kebersamaan terpancar di aula rumah jabatan Bupati Murung Raya (Mura) pada Jumat (5/4/2024) saat rapat koordinasi dan buka puasa bersama diselenggarakan oleh Pejabat Bupati Mura, Dandim 1013/Mtw, pimpinan perusahaan lokal, dan sejumlah tamu undangan.

Pj Bupati Mura, Hermon, menjelaskan bahwa kegiatan buka puasa ini diadakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi di antara seluruh pemangku kepentingan, terutama jajaran Kodim 1013/Mtw dan perusahaan-perusahaan di wilayah tersebut.

“Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, marilah kita manfaatkan setiap kesempatan untuk memperkuat iman dan saling tolong-menolong, mempererat hubungan sosial, serta memperkuat masyarakat di sekitar kita,” ujar Hermon.

Selain itu, Hermon juga membahas perkembangan pembangunan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) Murung Raya yang saat ini berjalan lancar. Namun, ia menyoroti pentingnya pembangunan infrastruktur penunjang lainnya di area Makodim tersebut.

“Kami berharap mendapatkan dukungan dari pihak perusahaan dan pemangku kepentingan terkait agar pada tahun 2025 Makodim Murung Raya dapat berfungsi secara optimal,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf Agus Salim Tuo, menyampaikan harapannya agar pertemuan tersebut menghasilkan solusi yang baik.

“Semoga perwakilan dari perusahaan-perusahaan di sini dapat membantu kami merealisasikan pembangunan fasilitas Makodim di Murung Raya,” katanya.(M.Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini