Sumatera Utara,MPP – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol.Dr.Teddy John Sahala Marbun.S.H,M.Hum didampingi Kasat Reskrim Kompol Jama Kita Purna.S.H.M.H, dan Kasat Narkoba Akbp.John Hery Rakutta Sitepu.S.I.K, Kasat Samapta Kompol Alen.S.I.K., Plh.Kasi Humas Iptu.Nizar Nst dan Kapolsekta Percut Kompol.J.Sitompol menghadiri acara Buka Bersama (Bukber) Puasa di kediaman Dewan Pembina dan Penasehat DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Sumatera Utara, persisnya di Cafe D’Nasty di Bandar Kalifah, Tembung, Jumat (05/03/2024) malam.

Kombes Teddy John Sahala Marbun yang menjadi Kapolrestabes Medan, sesuai tertuang dalam Surat Telegram Nomor: ST/2750/XII/KEP/2023 tertanggal 7 Desember 2023. Mengucapkan Terima kasih atas undangan bapak Erwan Nasution bersama keluarga yang juga sebagai Dewan Pembina DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Sumut.

“Melalui momen acara berbuka bersama puasa maka terjalin komunikasi yang indah dan menghargai tugas. Tanpa informasi dari teman -teman media maka maka aparat penegak hukum tidak bisa berbuat lebih. Dengan informasi maka kami dapat menciptakan keadaan yang kondusif,” ujar mantan Dikrismsus Polda Sumut.

Oleh karena itu, ujarnya dihadapan sejumlah pemilik Media online dan para undangan lainnya, ia meminta agar semua elemen masyarakat kota Medan harus ikut menjaga stabilitas keamanan ditengah masyarakat.

Ditempat yang sama, Ketua DPW IWOI Sumut, Ratno SH, MM didampingi Dewan Pembina & Penasehat IWOI Sumut, Erwan Nasution dan Wakil Ketua Dedy, mengatakan Kapolrestabes Medan bersama sejumlah insan pers di Medan telah terjalin membangun komunikasi yang baik.

“Namun, ketika ada hal -hal yang harus dikedepankan demi kepentingan publik dan edukasi maka Kapolrestabes harus memberi atensi demi terwujudnya penegakkan supremasi hukum,” ujar Ketua DPW IWOI Sumut.

Lebih Lanjut dikatakan, DPW IWOI Sumut akan mendukung kinerja Kapolrestabes Medan guna melakukan pemberantasan korupsi, narkoba, judi dan KDRT yang selama ini masih menjadi sorotan publik,” ujarnya lagi. Semoga.

(KRO/RD/Dedy/Syahrul A)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini