Karawang,MPP – Memasuki hari ke 25 di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah bertepatan dengan tanggal 05 April 2024,Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Karawang, Jawa Barat menggelar acara santunan kepada anak yatim piatu dan jompo di Masjid Nurrul Hidayah yang terletak di lingkungan kantor Desa Kamojing, Cikampek,Karawang, Jum’at 05/04/2024 pukul 16,00 sampai dengan menjelang buka puasa.

Santunan kepada anak Yatim, anak Piatu dan anak Yatim Piatu sebanyak 50 orang dan orang tua jompo sebanyak kurang lebih 100 orang dan diserahkan langsung oleh Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Karawang, Anggi Rostiana Tarmadi, A.Md,didampingi ibu ibu majlis taklim.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Karawang,Anggi Rostiana Tarnadi A,md,menyatakan, kegiatan tersebut merupakan rasa syukur atas segala nikmat (Tasyakur Bi Ni’mah) di bulan suci Ramadhan ini. “Kegiatan santunan ini sebagai rasa syukur bi ni’mah dan terlaksana atas dukungan serta kebersamaan dari para Ibu-ibu Majlis taklim dan tokoh masyarakat Desa Kamojing,”ucap Anggi.

Dalam kesempatan pula,Ketua Majlis taklim Desa Kamojing,Hj Nining Juhaeri menyampaikan”Saya atas nama ketua majelis taklim mengucapkan terima kasih kepada Ibu Anggi Rostiana Tarmadi A.Md,yang telah berkenan hadir berbagi santunan pada acara ini, semoga langkah kaki kita akan menjadi saksi yang akan menambah amal timbangan kebaikan kita di yaumil akhir nanti, Aamin ya robbal Alaamiin

“Mudah-mudahan segala kebaikan Ibu Anggi Rostiana Tarmadi,A.Md semuanya menjadi amal sholeh yang diridhoi Allah SWT, Aamiin ya robbal Alamiin” Tutur Hj Nining Juhaeri.

Acara santunan diawali dengan tausyiah yang
disampaikan oleh Ustadz Ade Abdurrohman tentang manfaat berpuasa bagi kesehatan dan balasan pahala yang akan diterima dari Allah SWT bagi yang melaksanakan sesuai syariat agama,”Perintah melakukan puasa dibulan suci sebagaimana di-firman-kan dalam Alqur’an hanya kepada orang-orang yang beriman bukan kepada semua manusia,”Tutup Ustadz Ade Abdurrohman.

Liputan;Margono S/ Mukhlis
Editor;Margono S.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini