Barito Utara,MPP – Komandan Kodim 1013/Muara Teweh, Letkol Inf Agussalim Tuo S.H., M.IP, turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan Ketupat Telabang 2024, menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024. Acara tersebut berlangsung di Halaman Mapolres Jln.Kapten Pier Tendean Kel.Melayu Kec.Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah pada Rabu (03/04/24).

Apel tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Barito Utara yang diwakili oleh Asisten III Setda Kab. Barut H. Yaser Arafat, Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Agussalim Tou, S.H., M.IP, Kapolres Barito Utara AKBP Gede Eka Yudharma S.I.K., M.A.P, serta sejumlah tokoh dan perwakilan instansi terkait lainnya.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memeriksa kesiapan Aparat Keamanan dalam memberikan perlindungan dan kenyamanan kepada masyarakat serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas selama perayaan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, khususnya di Kabupaten Barito Utara.

Setelah apel, Dandim 1013/Muara Teweh menyatakan bahwa stakeholder pengamanan, yang dipimpin oleh Polres, akan memberikan pengamanan kepada masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Dalam operasi Ketupat Telabang 2024, kami dari TNI, Kodim 1013 Muara Teweh, siap memback-up dan bergabung dengan Polres Barito Utara untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tegas Dandim 1013/Muara Teweh.(M.Ilmi).

(Sumber: Pendim 1013/Mtw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini