Tangerang, MPP – PLN Indonesia Power UBP Banten 3 Lontar menggelar acara santunan kepada 55 anak yatim Desa Lontar. Acara ini termasuk dalam rangkaian kegiatan Ramadhan yang diadakakan oleh UBP Lontar bersama DKM Baitun Nur PLTU Lontar. 05 April 2024

Sebelumnya, acara santunan dan buka bersama telah digelar di Masjid Baitun Nur UBP Lontar dengan penyerahan santunan dan parcel ramadhan kepada 450 anak tahfidz, yatim, dan dhuafa yang berada di desa Ring 1 perusahaan. Kegiatan santunan ini merupakan agenda rutin yang diadakan tiap bulan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

Kegiatan santunan anak yatim Desa Lontar yang berlangsung pada Kamis, (04/04/2024), dihadiri langsung oleh Pengurus Yatim Jami’ Daar El-Muttaqien Desa Lontar dan tim CSR UBP Lontar.

”Terima kasih kepada PLTU Lontar yang selalu memberikan dukungan dan perhatiannya kepada anak yatim Desa Lontar tiap bulannya. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, semoga kegiatan kita senantiasa diridhoi oleh Allah SWT dan dibalas apapun niat baik kita di akhirat kelak.” ucap H. Muad selaku ketua pengurus yatim Desa Lontar.

Penyerahan santunan dan parcel Ramadhan berupa sembako dan alat tulis yang juga disiapkan oleh pengurus yatim Desa Lontar dilakukan secara door to door ke masing-masing rumah anak yatim di Desa Lontar. Metode ini dilakukan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat. Masyarakat Desa Lontar yang disambangi rumahnya mengucapkan rasa syukur dan menyampaikan apresiasi kepada UBP Lontar yang tidak pernah absen dalam hal pemenuhan hak anak yatim.

Narahubung:

Farid Setiawan

Assistant Manager Umum

PT PLN Indonesia Power UBP Banten 3 Lontar

Red(Ag-94)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini