Murung Raya,MPP – Dalam semangat bulan Ramadan yang penuh berkah, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) tahun 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan sembako kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan Muhammadiyah Puruk Cahu.

Baksos yang dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian bulan bakti Ramadan 1445 Hijriah ini dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polres Mura, AKP Akhmad Saiful Rizal, S.T.K., S.I.K. Dalam keterangannya kepada media, Senin (1/4/2024) sore, AKP Rizal menyampaikan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan yang profesional kepada masyarakat.

Menurut Rizal, bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan meringankan beban masyarakat setempat, terutama bagi anak-anak yatim piatu. Ia juga menekankan pentingnya perhatian terhadap anak-anak yatim piatu sebagai salah satu elemen masyarakat yang membutuhkan dukungan dari pemerintah dan instansi setempat.

“Bantuan sembako ini kami khususkan bagi mereka yang membutuhkan, terutama anak yatim piatu,” ujar Rizal.

Kegiatan sosial ini juga merupakan bentuk kepedulian Polres Mura terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Di bulan Ramadan, masyarakat berbondong-bondong melakukan kebaikan, dan Polres Mura berkomitmen untuk turut serta dalam menjalankan amal kebaikan tersebut.(Hms/Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini