Murung Raya,MPP – Polsek Permata Intan jajaran Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalteng aktif melakukan kegiatan monitoring dan patroli guna mengawasi ketersediaan serta mencegah potensi kecurangan dalam pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi. Pada Minggu, (31/03/2024).

Menurut Kapolsek Permata Intan, Ipda Rio Desenataliato Makota, S.Th., S.Pd., kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa pengisian BBM dilakukan dengan jujur dan transparan, serta untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Ipda Rio Kapolsek Permata Intan.

Dalam patroli tersebut, personil Polsek Permata Intan secara rutin melakukan pengecekan lapangan guna memastikan bahwa semua pihak, termasuk pemilik dan karyawan SPBU, mematuhi aturan dan tidak terlibat dalam praktik curang. Imbauan juga diberikan kepada pemilik dan karyawan SPBU agar tidak melakukan praktik yang merugikan konsumen atau masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung, situasi di lapangan dikabarkan berjalan dengan tertib dan lancar, menciptakan suasana yang kondusif bagi masyarakat.

“Kami berjanji untuk terus mengawasi dan mengambil langkah preventif guna menjaga integritas dan ketersediaan BBM subsidi bagi seluruh masyarakat,” tegas Ipda Rio.

(Hms/Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini