Sumatera Utara, MPP – Sekretaris Daerah Pakpak Barat, Jalan Berutu, S.Pd, MM hari ini mewakili Bupati Pakpak Barat, Franc Bernhard Tumanggor memimpin Rapat Evaluasi Data Penyusunan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Pakpak Bharat Tahun Anggaran 2023 di Aula Kantor Bappelitbangda Pakpak Barat, Kompleks Panorama Indah Sindeka, Salak (22/03/2024).

Dalam rapat ini, Jalan Berutu, S.Pd, MM menyampaikan agar data yang disajikan dalam dokumen LKPJ disusun dengan akurat dan sesuai dengan pelaksanaan program pembangunan Tahun 2023.

Supaya data yang disajikan disusun dengan akurat, disesuaikan dengan pencapaian yang kita lakukan ditahun 2023, ini supaya dokumen LKPJ ini bisa menghasilkan output yang lebih berkualitas sesuai harapan kita, dan mohon dicatat, bahwa sesuai amanat Undang-Undang LKPJ ini harus sudah diajukan kepada legislatif paling lama tiga bulan setelah berakhirnya tahun anggaran, pesan Jalan Berutu.

LKPJ akhir Tahun Anggaran merupakan laporan berupa informasi penyelenggaraan pemerintah daerah selama 1 (satu) tahun anggaran yang harus disampaikan kepada DPRD selaku pihak legislatif paling lambat 3 (tiga) bulan setelah berakhirnya tahun anggaran.( Syahrul Anwar )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini