KAUR,MPP – Usai pelaksanaan sholat Jumat , (29/03/2024) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H. kembali menggelar bulan bakti Ramadhan berupa pembagian bantuan sosial kepada masyarakat. Kali ini giliran warga Kabupaten Kaur yang menerima manfaat setelah sebelumnya Kapolda Bengkulu juga melaksanakan pembagian bantuan sosial di kota Bengkulu, Kabupaten Lebong, Rejang Lebong, Kepahiang, Seluma dan Bengkulu Selatan.

Raut wajah gembira terpancar dari masyarakat Kabupaten Kaur saat Kapolda Bengkulu tiba di pelataran aula masjid agung Al-Kahfi Bintuhan. Tak hanya melakukan pengecekkan situasi Kamtibmas setempat, Kapolda Bengkulu bermaksud membagikan 100 paket bantuan sosial ( bansos) kepada warga Kaur.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H. dalam sambutannya mengatakan pemberian bantuan sosial ini dapat terselenggara berkat kerjasama dari semua pihak baik forkopimda, maupun pengusaha yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang digagas Kapolda Bengkulu. Ia menyampaikan program sosial dan kemanusiaan ini merupakan prioritas Kapolda Bengkulu sejak pertama kali menjabat sebagai orang nomor satu di Polda Bengkulu.

“Di Bulan yang penuh berkah ini kita menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Provinsi Bengkulu, semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Tak hanya itu kita juga aktif dalam program kemanusiaan lainnya seperti bedah rumah, bakti kesehatan dan pemberian sumur bor gratis,” ucap Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H.

Dalam kesempatan itu Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H. ingin mengetuk seluruh pihak baik forkopimda maupun masyarakat yang memiliki kecukupan rezeki untuk ikut serta dalam program kemanusiaan tersebut. Dengan semangat berbagi dapat menciptakan kebahagiaan seluruh masyarakat dan berimplikasi pada situasi Kamtibmas yang semakin kondusif.

Tampak hadir bersama Kapolda Bengkulu diantaranya Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam Polda Bengkulu. Sementara itu dari unsur Forkopimda Kabupaten Kaur, Kapolres Kaur, Ketua REI (Real Estate Indonesia),Ketua Pengurus Masjid Al-Kahfi serta tokoh agama dan tokoh masyarakat kabupaten Kaur.

( Juhardi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini