Bandung.MPP – Sebagai wujud sinergitas TNI Polri dalam pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat. Bhabinkamtibmas Cipadung Kidul Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Iwan Setiawan bersama Babinsa Sertu Ujang melakukan patroli dialogis dan sambang kepada ketua LPM dan warga Kelurahan Cipadung Kidul, Kecamatan Panyileukan. Rabu (27/03/2024).

Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar TNI dan Polri dengan para tokoh masyarakat di wilayah Polsek Panyileukan sehingga kondusifitas wilayah dapat terwujud di masyarakat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., mengatakan bahwa melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak TNI Polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri, khusus nya didalam bersama – sama menjaga dan memelihara keamanan ketertiban di masyarakat, jelas Kapolsek.

Selain itu melalui kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa terhadap warga binaan tersebut, dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang sedang beraktivitas, pungkas Kapolsek.

Bandung, 27 Maret 2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han
Hms.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini