BENGKULU,MPP – Setelah sebelumnya tepatnya 31 Januari 2024 Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Agus Salim, melakukan peletakan batu pertama program bedah rumah milik Kurnadi warga Kelurahan Sawah Lebar, kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, hari ini Rabu (27/03/24) Irwasda Polda Kombes Pol Asep Teddy Nurasyah, S.Ik., didampingi perwakilan Karo SDM dan Kabid Humas Polda Bengkulu, secara resmi melakukan penyerahan kunci rumah yang sudah dibedah kepada pemilik yakni Kurnadi dan istri.

Irwasda polda bengkulu Kombes Pol Asep Teddy Nurasyah, S.Ik., dalam kata sambutannya menyampaikan kepada Pak Kurnadi untuk selalu bersyukur atas apa yang telah diterima. Selain itu ia juga mengatakan, hingga saat ini pihaknya banyak menerima permintaan warga kurang mampu untuk mendapatkan program bedah rumah ini.

“alhamdulillah kita dari polda bengkulu masih bisa memberikan sedikit rezeki untuk membantu saudara kita untuk penyediaan tempat tinggal layak huni ini,dan kita akan terus berusaha untuk membantu warga kita yang belum memiliki rumah layak huni, dengan bekerjasama dengan baznas,pt.pelindo.REI dan pihak terkait lainnya.” Sampai Irwasda Polda Bengkulu.

Irwasda juga mengatakan, ini merupakan bentuk hadirnya kepolisian untuk membantu masyarakat bukan hanya menjaga keamanan namun juga membantu masyarakat dalam hal menjamin masyarakat istirahat dengan nyaman di rumah yang layak huni ini.

Irwasda Polda Bengkulu juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus membantu masyarakat kurang mampu untuk dapat memiliki tempat tinggal yang layak dengan melakukan pendataan dan juga menyeleksi masyarakat yang benar-benar layak mendapatkan bantuan.
Semetara itu, pak Kurnadi sebagai penerima bantuan bedah rumah mengucapkan banyak terimakasih atas program bedah rumah yang telah dilaksanakan sehingga sekarang mendapatkan hunian yang layak ditempati.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada Polda Bengkulu serta donatur lainnya atas bantuan yang telah diberikan. Semoga kebaikan bapak ibu dibalas oleh Allah SWT,” sampainya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini