Murung Raya,MPP – Penjabat Pj Bupati Kabupaten Murung Raya, Dr. Hermon, M.SI, bersama Ketua DPRD Murung Raya, Dr. Doni, SP. M.SI, turut menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/2024 di Masjid Agung Al-Istiqlal Kota Puruk Cahu pada Jumat (22/3/2024) sore.

Kegiatan tersebut, yang juga merupakan acara buka bersama, dihadiri oleh sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, serta pembacaan Ayat Suci Al-Quran dengan tema “Mempererat Tali Silaturahmi dan Memperkokoh Kebersamaan”.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Murung Raya menyampaikan ucapan selamat datang di bulan suci Ramadhan 1445/2024 H kepada seluruh umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa. Beliau juga mengungkapkan perhatian Pemerintah Daerah terhadap kenaikan harga bahan pokok sembako selama bulan Ramadhan, dengan melakukan langkah antisipatif melalui Dinas Ketahanan Pangan bekerja sama dengan Bulog dan distributor lokal untuk menggelar gerakan pangan murah di 10 kecamatan guna meringankan beban masyarakat.

Selain itu, Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi UKM Murung Raya juga baru-baru ini menyelenggarakan pasar murah dengan harga tebus murah.

“Semoga langkah-langkah tersebut dapat memberikan bantuan signifikan bagi masyarakat di bulan Ramadhan tahun ini,” ujar Pj Bupati. “Dan semoga bulan Ramadhan ini menjadi momentum kuat untuk mengekspresikan kebahagiaan, kegembiraan, serta membangun menuju Murung Raya Emas 2030.”

Turut hadir dalam kegiatan Safari tersebut Wakil Ketua 1 DPRD Murung Raya, Likon, Sekda Murung Raya, Rudie Roy, mantan Wakil Bupati Mura, Rejikinnor, Camat Murung, Ivan Sugita, serta kepala OPD lingkup Pemkab setempat, dan para anak Madrasah.

(M.Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini