Kab.Bangka – Pemerintah Kabupaten Bangka Gelar Program Bazar Sembako Murah di Gedung Juang Sungailiat kabupaten Bangka provinsi kepulauan Bangka Belitung pada hari Selasa (19/3/2024).

Pemerintah Kabupaten Bangka telah menggelar program paket sembako murah sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonomi.

Acara ini berlangsung di Gedung Juang Sungailiat dan dihadiri Forkopimkab dan juga Kasat Satpol PP Toni Mirza dengan menerjunkan Puluhan Anggota kamtib dan juga linmas.

Bursa Sembako murah langsung diserbu oleh ratusan warga setempat untuk mendapatkan Kebutuhan Pangan murah Berupa bermacam kebutuhan pokok dengan sangat antusias sekali.

M. Haris, Pj. Bupati Bangka, menyampaikan bahwa program ini adalah bagian dari komitmen pemerintah dalam memastikan ketersediaan bahan pokok dengan harga terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Kami berupaya keras untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama di tengah situasi ekonomi yang sulit akibat pandemi,” ujar M. Haris, Pj. Bupati Bangka.

Paket sembako murah yang disediakan meliputi beras, minyak goreng, gula, telur, dan beberapa bahan pokok lainnya dengan harga subsidi.

Tidak Ketinggalan Kasat Satpol PP juga turut Masyarakat yang berhak mendapatkan paket sembako murah ini adalah keluarga kurang mampu dan rentan.

Acara tersebut juga diisi dengan kegiatan sosial dan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan di masa pandemi.

Selain itu, para peserta juga diberikan informasi terkait program-program bantuan lain yang dapat diakses oleh masyarakat.

Diharapkan, program sembako murah ini dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi masyarakat dalam menghadapi kesulitan ekonomi yang mereka alami. Pemerintah Kabupaten Bangka berkomitmen untuk terus melakukan upaya-upaya serupa guna mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.(Fery /Andry)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini