Bangka Selatan – Deraian air mata membasahi perpisahan antara Anggota Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0432/Bangka Selatan dengan masyarakat, di Dusun Jelemu, Dusun Ketiak, dan Dusun Gombak. Rabu, (20/03/2024).

Satu bulan berlalu begitu cepat, namun kehadiran Satgas TMMD ke-119 di tiga dusun tersebut telah meninggalkan jejak yang mendalam. Masyarakat tidak bisa menyembunyikan rasa sedih saat harus berpisah dengan para anggota TNI yang telah menjalin hubungan silaturahmi yang erat selama ini.

Dalam momen perpisahan tersebut, Dadim 0432/Bangka Selatan Letkol Inf Gani Rachman S. I. P., M.Si selaku Dansatgas menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota yang telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi. Dia juga memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin terjadi selama pelaksanaan tugas.

Pasi Teritorial Kapten Arm Roni Mayundira, sebagai Pelaksana Kegiatan TMMD ke-119 tahun 2024, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Satgas atas pengabdiannya dalam pembangunan Desa Tepus.

Warga juga ikut menyampaikan apresiasi yang tulus., salah satu tokoh masyarakat Dusun Gombak Bapak Nurhodin, mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada anggota TNI atas perubahan positif yang telah mereka bawa ke desa.

“Kami akan merindukan kehadiran Bapak-bapak Anggota TNI di desa ini. Semoga kita bisa bertemu lagi di waktu yang lebih baik. Selamat jalan dan selamat bertugas, kami akan selalu mengingat momen-momen indah gotong-royong yang kita lalui bersama,” ucapnya penuh doa dan harapan. (Fery /Andry)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini