Musi Banyuasin – Rangkaian kegiatan TMMD ke-119 Tahun 2024 Kodim 0401/Muba di Wilayah Kec. Lalan Kab. Muba Resmi ditutup Kasdam II/Swj Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P hari ini, Rabu (20/3/2024).

Kasdam II/Swj memberikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Muba, aparat terkait dan masyarakat yang telah menyukseskan kegiatan TMMD ke -119 di wilayah Kodim 0401/Muba.

“Tujuan kegiatan TMMD ke-119 di wilayah Kodim 0401/Muba ini, untuk membantu pemerintah daerah terutama pembangunan infrastruktur di wilayah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam hal ekonomi,” ucap Kasdam.

“Nilai utama terwujudnya, untuk menciptakan stabilitas dan kenyamanan masyarakat serta dapat menikmati hasil dari TMMD ke-119 ini,” lanjutnya.

Kasdam berpesan, Agar tetap memelihara kemanununggalan TNI dengan Rakyat yang selama ini sudah terbina, karena dengan kemanunggalan TNI – Rakyat akan memberikan manfaat dalam hal pemberdayaan masyarakat, pembangunan infrastruktur, penanggulangan bencana, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta partisipasi aktif TNI dalam kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat.

“Pelihara hasil hasil kerja yang telah dilaksanakan di Kecamatan Lalan selama 1 bulan ini, manfaatkan hasilnya untuk meningkatkan kesajetaran masyarakat,” tutup Kasdam.

Disampaikan pula oleh Kapenrem 044/Gapo, Dengan bertemakan “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”, TMMD ke-119 di Wilayah Kodim 0401/Muba telah dilaksanakan mulai pada tanggal 20 Februari dan berakhir pada hari ini 20 Maret 2024.

“Menjadi sasaran fisik, pembukaan jalan sepanjang 5 Km di Kec. Lalan yang menghubungkan 5 desa, Desa Mandala Sari, Desa Bandar Agung, Desa Mulya Jaya, Desa Sri Karang Rejo dan Desa Tri Mulya Agung,” ucap Mayor Inf Jauhari.

“Penutupan TMMD kali ini dilaksanakan pada Bulan Suci Ramadhan, semoga ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” lanjutnya, “Diadakan pula kegiatan Baksos, Bazar/Pasar Murah serta pemberian paket Sembako kepada masyarakat,”.

“Semoga TMMD ke-119 di Wilayah Kodim 0401/Muba ini berdampak bagi masyarakat, mempermudah akses, serta meningkatkan perekonomian masyarakat Kecamatan Lalan” pungkasnya.(imron)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini