PASAR KEMIS, MPP – Pemerintah Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Banten melaksanakan kegiatan Apel Pagi di Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, sekaligus gelar Hari Kesadaran Nasional tepat dihalaman Kantor Kecamatan Pasar Kemiri , Senin (18/03/2024) pagi.

Kegiatan tersebut di ikuti seluruh pegawai kecamatan Pasar Kemis dan unsur lainya, yang mana dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Camat Pasar Kemis H. Nurhanudin,S.ip M.si selaku Pembina dalam giat tersebut dalam Sambutannya camat Pasar Kemis menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh ASN.

“Pada pagi ini kami melaksanakan Apel Hari kesadaran Nasional  yang mana biasanya di laksanakan pada tanggal 17 tiap bulan nya, tapi berhubung tanggal 17 hari kena hari minggu jadi kita laksanakan hari Senin Ini, Ucapnya

Masih di katakan nya, “Walau pun dengan keadaan melaksanakan ibadah puasa, jangan sampai mengendorkan Semangat kita dalam melayani Masyarakat. Yang artinya melayani masyarakat tetap diutamakan,dan selanjutnya kita tetap menjaga kondisi tubuh jaga kesehatan serta banyak melakukan ibadah-ibadah yang sehingga nilai pahalanya berlipat-lipat ganda. dan waspada terhadap cuaca Ekstrim terutama dalam rangka mencegah terjadinya banjir dan juga banyak nya kasus-kasus penular seperti DBD agar  masyarakat tetap menjaga kesehatan, paparnya Camat Pasar Kemis kepada Awak Media Purna Polri.

“Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bulan yang Penuh Makna dan Berkah dengan menjalankan ibadah puasa kita tahu arti puasa Ramadhan yang sesungguhnya. Dengan mengetahui arti puasa Ramadhan menjalankan ibadah puasa akan terasa lebih ringan”.

Ag94

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini