BENGKULU – Dalam rangka memperingati HUT BETV yang Ke-10, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya MH berkesempatan menjadi presenter istimewa pada program kriminal BEkasus, pada hari ini (17/03/2024).

Dengan mengenakan setelan pakain dinas PDL II, perwira tinggi Polri dengan dua bintang di pundaknya beliau pun tampil tanpa canggung layaknya pembawa berita professional dan sebanyak 7 berita yang dibacakan sendiri olehnya.

Dengan adanya peran Kapolda Bengkulu sebagai presenter istimewa dalam perayaan HUT BETV Ke-10 menunjukkan sinergi yang erat antara institusi kepolisian dengan media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat khususnya wilayah Bengkulu. Selain itu, hal ini juga merupakan wujud apresiasi dari BETV atas peran penting yang telah diemban oleh Kapolda Armed Wijaya MH dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bengkulu juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-10 BETV, semoga BETV semakin BEKEN.

Diharapkan, kehadiran Kapolda Bengkulu sebagai presenter istimewa dalam program “BEkasus” akan memberikan inspirasi dan motivasi bagi para penontonnya, serta semakin mempererat hubungan antara kepolisian, media dan masyarakat dalam membangun Bengkulu yang aman dan nyaman bagi semua.

( Juhardi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini