Murung Raya_Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Pemkab Mura) kembali menggelar kegiatan ibadah keagamaan,khususnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak dengan Siraman Rohani sebagai fokus utama.

Pj Bupati Mura,Hermon,menyatakan bahwa Pemkab Mura secara rutin melaksanakan kegiatan Siraman Rohani untuk semua agama, termasuk Islam,Kristen,dan agama lainnya.Ini bertujuan untuk memperkuat iman dan semangat para pegawai dalam menjalankan tugasnya.

“Kami berharap dengan menjalankan kegiatan ibadah ini secara teratur,akan memberikan dampak positif pada kinerja profesional, semangat,kejujuran,dan disiplin para ASN dan tenaga kontrak,” kata Hermon.

Selain itu,Pemkab Mura telah menjadwalkan setiap Dinas/Badan/Satuan secara bergantian untuk bertanggung jawab dan memfasilitasi acara ibadah.Hal ini menunjukkan komitmen Pemerintah Daerah dalam membina aspek mental dan spiritual para pegawai.

Hermon menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah setempat dalam menciptakan lingkungan kerja yang seimbang antara pembangunan fisik dan pembinaan karakter.Seiring dengan upaya pembangunan di berbagai bidang,Pemkab Mura juga mengutamakan pembentukan para pegawai yang berakhlak mulia.

Dengan demikian,diharapkan para pegawai dapat menjadi teladan dalam masyarakat dan berkontribusi maksimal dalam pembangunan Kabupaten Murung Raya.(M.Ilmi).

Sumber Infopublik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini