Lebong,MPP – Penyaluran BLT Dana desa Tahun 2024 maret Di desa Teluk Dien menuai banyak kritikan sudah di tanda tangani diduga uang di korupsi kades dan Bendahara Desa.

Blt Dana desa teluk Dien kecamatan Rimbo pengadang kabupaten lebong penyaluran Dana desa blt 15 maret 2024 menuai kritik salah warga yang tidak mau di sebut nama.

yang mana kwitansi sudah di tanda tangani tapi pengabilan uang 900 ribu belum bisa di ambil disinyalir di korupsi pak kades dan bendahara desa.
Setelah di konfirmasi dengan pak kades Desa teluk Dien Awaludin lewat telpon wa 15/3/2024 mengatakn Dia itu masih keluarga saya coba saya tayakan dulu dengan Bendahara masih adakah uang ya maksud uang ya di pegang bendahara,”kata pak kades.

Dana BLT sangat dibutuhakn masyarakat apalagi Tarap hidup nya di bawah kemiskinan adapun salah satu warga yang tidak mau di sebut nama sangat kecewa atas sikap pak kades dengan Bendahara desa,saya sudah tanda tangani kwitansi duit yo idak dapat padahal saya mau beli untuk buko puaso dan kebutuhan pokok untuk Sahur,”kata nya.

Fds

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini