Murung Raya,MPP – Antusiasme menjelang Pilkada 2024 Kabupaten Murung Raya (Mura) semakin memanas dengan kemungkinan hadirnya tokoh-tokoh milenial yang menarik perhatian. Salah satu figur yang mulai mencuri perhatian adalah mantan Wakil Bupati Mura periode 2018-2023, Rejikinoor, S.Sos. Bersama dengan Caleg terpilih Anggota DPRD Mura periode 2024-2029 dari PPP, Rejikinoor tampaknya bersiap untuk berduet dengan Bebie, S.Sos., S.H., M.M., M.A.P, Anggota DPRD Mura dari PDIP.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan tim media pada Kamis (14/03/2024), masyarakat akar rumput mulai mengamini pasangan Rejikinoor – Bebie sebagai sosok-sosok yang berpotensi memimpin Murung Raya ke depan. Dengan pengalaman Rejikinoor di bidang legislatif dan birokrasi, serta reputasi Bebie sebagai salah satu kader terbaik suku Dayak Siang, keduanya dianggap sebagai pasangan yang tegas, disiplin, dan dekat dengan rakyat.

Konsep elektabilitas semakin terpatri dalam politik lokal, terutama dalam konteks pasangan ini. Meskipun berasal dari partai yang berbeda, keduanya telah membangun reputasi yang kuat di mata masyarakat, didukung oleh kinerja positif dan prestasi yang telah mereka raih selama karir politik mereka. Rejikinoor dan Bebie bukan hanya menawarkan pemimpin yang berkualitas, tetapi juga merepresentasikan keragaman suku dan pengalaman yang luas dalam pemerintahan dan sektor industri.

Dengan sinyal yang semakin kuat akan keinginan mereka untuk berduet, Rejikinoor – Bebie menegaskan bahwa mereka telah siap untuk memimpin Kabupaten Murung Raya menuju arah yang lebih baik pada Pilkada yang dijadwalkan pada bulan November 2024 mendatang. Kehadiran mereka di kancah politik tidak dapat dianggap sepele, karena mereka membawa harapan baru bagi perkembangan Kabupaten Murung Raya.

(M. Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini