BENGKULU,MPP – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H. Rabu (13/03/2024) melaksanakan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Lebong. Selain melakukan pengecekan situasi kamtibmas terkini memasuki awal ramadhan, Kapolda Bengkulu juga memberikan 100 paket bantuan sosial berupa sembako dan bantuan uang tunai kepada masyarakat kabupaten Lebong bertempat di Masjid Agung Sultan Abdullah. Hadir mendampingi Kapolda Bengkulu, Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H. dalam sambutannya menjelaskan hal yang melatarbelakangi kegiatan bantuan sosial tersebut ialah karena ia melihat masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari semua pihak. Dengan bantuan sosial ini, ia berharap bisa membantu meringankan beban masyarakat dan dapat memenuhi kebutuhan dasar di bulan ramadhan.

“Apalagi masuknya bulan puasa sebentar lagi lebaran barang-barang akan merangkak naik. Mudah-mudahan bantuan sosial ini yang jumlahnya juga tidak seberapa dan bisa membantu bisa bermanfaat bagi kita semua, ” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Bengkulu juga mengajak untuk seluruh forkopimda Kabupaten Lebong serta masyarakat yang memiliki kecukupan rezeki untuk turut serta membantu masyarakat sekitar sehingga dapat bersama-sama merasakan keberkahan ramadhan.

“Misalnya pak Bupati mungkin beberapa waktu kedepan memberikan bansos lagi, selanjutnya lagi disambung Kajari, Dandim dan diikuti semua sehingga masyarakat dapat terbantu secara perekonomian. Semoga suasana keamanan ketertiban masyarakat yang semakin kondusif dapat kita tetap pertahankan yang selama ini sudah kita rasakan terutama di kabupaten Lebong contohnya pemilu kemarin sudah berjalan dengan lancar alhamdulillah terima kasih semuanya,” tutup Kapolda.

Semetara itu pak Sukarjo salah satu perwakilan dari masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas program kemanusiaan Polri seperti baksos selama ini yang sangat membantu perekonomian masyarakat.

” Terima kasih pak Kapolda, saya mewakili masyarakat merasa sangat terbantu, ” sampainya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Bupati Lebong, Sekda Kabupaten Lebong,Ketua DPRD, Kajari, Dandim serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Lebong.

( Juhardi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini