Murung Raya,MPP – Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalteng dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Tumbang Salio, Kecamatan Permata Intan, mendapat perhatian khusus dari Brigpol M.Susanto Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Pada Senin, tanggal 11 Maret 2024. melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di wilayah tersebut.

Kapolres Mura AKBP Irwansyah,S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Permata Intan menyampaikan bahwa, tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan himbauan kepada warga agar tidak mudah terpengaruh oleh berita hoax yang dapat mengganggu situasi keamanan. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan menghormati proses tahapan Pemilu yang sedang berlangsung.

“Himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dan kecerdasan masyarakat dalam menyikapi informasi yang diterima, serta mendorong partisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan,” kata Ipda Rio Kapolsek Permata Intan.

Semua ini dilakukan demi menciptakan kondisi yang aman dan tenteram bagi semua pihak, sebagai upaya bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Tumbang Salio dan wilayah hukum Polsek Permata Intan.

Dengan kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat setempat, kegiatan ini bertujuan menciptakan lingkungan yang aman dan dan kondusif.

(Hms,/ M.Ilmi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini